Selasa, 26 Juli 2011

Ify and the BLINKs

sebentar lagi, 5 gadis remaja yang cantik-cantik, unyu-unyu, dan tentu saja berbakat, akan mengguncang dunia musik Indonesia! hahahaha lebay ah.
oke, 5 gadis ini akan debut dengan format girls band, tapi, kata salah satu personelnya, girls band mereka nggak kayak girls band korea yang....gitudeh (padahal girls band korea kan ada yang bagus. SNSD!)
sekarang, pertanyaannya, siapakah kelima gadis itu?? jeng jeng jeng jeng........mereka adalah Ify Icil, Shilla Icil, Sivia Icil, Pricill, dan Febby. kalo sama tiga nama pertama pasti udah pada tau, kan? nah, tinggal dua nama terakhir nih. Pricill itu sahabat Shilla, dan mantannya Eizel, kakaknya Ify. dia deket sama beberapa anak Icil, dan pernah juga main di Musikal Laskar Pelangi (jujur, saya nggak tau kalau dia ternyata bisa nyanyi .__.). terus, si Febby ini, dia pemain sinetron. pernah main di SI ENENG dan Kaus Kaki Ajaib atau apalah itu, jadi tokoh antagonis. rada lupa juga sih sama wajahnya hehe.
ohiya! nama girls band ini adalah.....BLINK! kenapa BLINK? karena BLINK kan identik dengan bintang yang mempunyai 5 sudut. naaahh, kelima gadis inilah sudut-sudut bintang itu :) BLINK ini masih satu management sama Umay si pelantun 'jagoan...jagoan..jagoan sejati..lalalalala'.
untuk saat ini single masih dalam proses pembuatan (ngga tau juga cuma single atau sekalian satu album keluar). dan besok tanggal 30, mereka bakal tampil pertama kali di hadapan publik, tepatnya di FX Mall, Jakarta. yang disayangkan adalah....acaranya off air!! ngga bisa nonton! -,-
oke cukup sekian. jangan lupa follow @BlinkOfficial untuk info tentang BLINK. by the way, nama fans BLINK sudah ditetapkan: BLINKSTAR!!
di bawah ini beberapa foto official mereka (kebanyakan foto ify hehe .__.). Shilla (foto pertama) cantik banget sumpah!! dan saya heran sama rambutnya Ify. rambut dia emang cokelat gitu apa gimana sih? -__- tapi dia tetep cantik kok :) semuanya cantik! tapi sayang make up nya rada ketebelan, jadi mereka kayak mbak-mbak deh :p
last, god luck buat kalian, BLINK! semoga kalian bisa terus bersinar dan menjadi kebanggaan Indonesia! :D