Senin, 06 Februari 2012

Having Fun with Agni :)

Kemarin, 5 Februari 2012 ada SIBEMA CUP di SMA Negeri 1 Magelang. Lombanya ada 4 macem: Pidato Elokensia (jangan tanya saya apa itu elokensia, karena saya juga tidak tau!), Baca Puisi, Baca Berita, dan Mading. Saya jadi salah satu panitia, lebih tepatnya jadi sie dokumentasi. Tugasnya? Mendokumentasi (motret/ngerekam) acara itu, dan saya kebagian tugas dokumentasiin lomba pidato.
Best news is, Agni Idola Cilik jadi salah satu pesertanya! Dia ikut lomba pidato mameeeeenn! Aku puas-puasin deh motoin dia selama lomba. Dan.....dia menang! Juara 1! Hebat kan? Dia juga nyanyi di akhir acara (yang ini request dari peserta + panitia :D). Video bisa dilihat di FB saya (Dwida Septanaima Kumalasiwi).
Saya, yang tentu saja nggak mau melewatkan momen ini dengan sia-sia, akhirnya berusaha buat foto bareng dan bisa! Banyak banget foto Agni di kameraku (soalnya panitia lain juga pengen foto bareng, dan aku yang motoin). Dia manis banget banget banget sumpah! Pengen tak cubit pipinya!! Yang bikin aku seneng adalah, Agni ini ramaaaah banget. Senyum terus (bukan berarti gila lho ya), nggak sok ngartis, dan yang penting....dia mau diajakin foto berkali-kali huehehehehe! Aku juga sempet ngobrol dikit BANGET sama dia. Aku tanya, "Kok nggak pernah tampil sama SIB lagi?" Terus dia nyengir gitu sambil jawab. "Oooh nggak. Udah nggak pernah kontak sih."
Foto-foto kemarin bisa dilihat di bawah ini (btw saya banyak yang lagi nggak eksis -,-).